Plt Walikota Tanjungbalai Terima Audiensi Majelis Dhiya'Ul Hady
Cari Berita

Advertisement

Plt Walikota Tanjungbalai Terima Audiensi Majelis Dhiya'Ul Hady

Selasa, 16 November 2021


SIPASNA.COM | Tanjungbalai -
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kepala Bagian Umum Hurmaini Nasution dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mhd Fakhrinaldi menerima audiensi Pengurus Majelis Dhiya'Ul Hady Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Senin (15/11/2021) 

Koordinator Tim Hikmah Majelis Diya'ul Hadi Khairul Syafrizal mengungkapkan bahwa kedatangan mereka beraudiensi dalam rangka meminta dukungan dan arahan terkait pelaksanaan Tabligh Akbar sekaligus "Malam Penutupan Maulid Arbain 40 Hari Berturut-turut" yang akan dilaksnakan pada hari Jumat malam tanggal 19 November mendatang. Khairul juga mengucapkan terimakasih kepada Plt Wali Kota yang sudah menerima kehadiran pihaknya.

"Kami mengundang bapak Plt Wali Kota Tanjungbalai untuk dapat hadir dalam acara sekaligus menutup kegiatan. Kami juga sangat mengharapkan dukungan, arahan dan bimbingan dari bapak Plt Wali Kota agar kegiatan Tabligh Akbar nanti dapat berjalan lancar dan berkesinambungan. Khoirul juga berharap kegiatan tersebut dapat ditempatkan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai. 

Sementara, Plt Wali Kota Waris Thalib mengucapkan terimakasih kepada para perwakilan Majelis Diya'ul Hady yang diwakili Tim Hikmah Majelis, telah mengunjungi Pemkot Tanjungbalai. Waris menyatakan pihaknya siap mendukung kegiatan maupun program Syiar Agama sebagai langkah penguatan Visi Misi Religius Pemerintah Tanjungbalai.

"Saya berharap pelaksanaan 
Tabligh Akbar Penutupan Maulid Arbain 40 malam berturut-turut terlaksana dengan baik dan sukses. Saya akan berkoordinasi dengan Kabag Umum, untuk membantu kebutuhan-kebutuhan penting pada saat penyelenggaraan kegiatan nanti.

"Terimakasih kami sudah berkunjung ke sini. Intinya apapun bantuan yang dibutuhkan selagi bisa kami bantu pasti dilakukan. Apalagi demi syiar agama dan penguatan ukhwah islamiyah, kami bantu semaksimal mungkin. Semoga syiar agama di kota kita ini maksimal tersampaikan ke masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Waris juga menyarankan kepada para panitia dan pengurus agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) saat mengadakan kegiatan. Sebagai langkah menjaga penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Kerang.

"Kita minta saat mengadakan kegiatan, Panitia acara harus patuhi prokes dan menerapkannya secara ketat. Jangan sampai melewati batas 150 peserta. Kita tidak ingin terjadi pengumpulan massa yang terlalu banyak dan menyalahi prokes," jelasnya.

Adapun Tim Hikmah Perwakilan Majelis Dhiya'Ul Hady saat beraudiensi antara lain yakni, M. Ridwan Wanda, M. Anhar Hidayat Lubis, Rizki Arif Nst dan Khairul Syafrizal.(MR)